Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Loker Arsitek di Cirebon Terbaru

LOKERKUCIREBON.COM - Artech Global Indonesia adalah perusahaan yang berfokus pada jasa desain interior dan eksterior yang sedang mengalami perkembangan di wilayah Cirebon. Dengan komitmen untuk menciptakan lingkungan yang indah, perusahaan ini menawarkan layanan desain yang inovatifuntuk berbagai jenis proyek, mulai dari ruang hunian hingga komersial. Dengan tim profesional yang berpengalaman, Artech Global Indonesia bekerja erat dengan klien untuk menghasilkan desain yang maksimal, sesuai dengan visi dan kebutuhan individu atau bisnis klien. Dengan kualitas, estetika, dan efisiensi membuat Artech Global Indonesia menjadi pilihan yang tepat bagi siapa pun yang mencari Desainer Interior dan Eksterior.

Sebagai bentuk ekspansi, Artech Global Indonesia kini sedang membuka loker cirebon, berikut posisi yang tersedia:

LOKER CIREBON Arsitek

1. Arsitek - LOKER CIREBON

Deskripsi Pekerjaan:

Sebagai seorang Arsitek di Artech Global Indonesia, Anda akan berperan penting dalam menciptakan lingkungan yang indah dan inovatif. Perusahaan ini sedang berkembang pesat di wilayah Cirebon dan berkomitmen untuk memberikan layanan desain interior dan eksterior yang unggul untuk berbagai jenis proyek, dari ruang hunian hingga komersial. Anda akan bergabung dengan tim profesional yang berpengalaman, bekerja erat dengan klien untuk menghasilkan desain yang mencerminkan visi dan kebutuhan mereka.

Tugas dan Tanggung Jawab:

  • Merancang dan mengembangkan rencana desain interior dan eksterior sesuai dengan kebutuhan klien.
  • Mengkoordinasikan dengan tim internal dan klien untuk memastikan bahwa desain sesuai dengan visi yang diinginkan.
  • Menyusun gambar teknis, sketsa, dan proposal desain yang detail.
  • Memahami dan mematuhi peraturan dan kode bangunan yang berlaku.
  • Mengikuti tren desain terkini dan memadukan inovasi dalam setiap proyek.
  • Memberikan saran dan panduan teknis kepada klien dan tim proyek.
  • Memastikan kepuasan klien dengan mengakomodasi perubahan atau revisi yang diperlukan.

Kualifikasi yang Dibutuhkan:

  • Laki-laki/perempuan
  • Usia maksimal 32 tahun
  • Pendidikan S1 Arsitektur
  • Pengalaman kerja di bidang Arsitek/Desain Interior minimal 2 tahun
  • Menguasai software untuk mendesain dan rendering
  • Jujur, Pekerja keras, Disiplin waktu dan Mampu Bekerja dalam Tim.

Kirim CV & Lamaran:

Email: monika_lie@yahoo.com

Subjek: Posisi yang di lamar

*Lamaran ditutup 5 September 2023


Belum cocok dengan pekerjaan diatas?

Bagi kamu yang memiliki latar belakang Digital Marketing, ada kesempatan menarik untuk kamu di posisi Advertise/Pengiklan di salah satu Perusahaan digital marketing terbaik di Cirebon yang bisa kamu jadikan pilihan. Manfaatkan peluang ini, untuk informasi lebih lanjut mengenai posisi tersebut bisa langsung klik Loker Cirebon Advertise.

Tapi, jika Loker Cirebon yang tertera di atas belum ada yang cocok. Masih banyak peluang lowongan kerja melalui situs Lokerkucirebon. Di sini, Anda bisa menemukan berbagai info Loker Cirebon Terbaru Setiap Hari yang cocok dengan pasion kamu, beragam tingkat pendidikan, seperti SMA/SMK, Diploma, hingga Sarjana.


Punya perusahaan tapi bingung mau pasang loker?

Lokerkucirebon Platform Loker Cirebon terbaik untuk memudahkan Anda dalam mempromosikan informasi lowongan kerja melalui link PASANG LOKER.

Dengan berbagai fitur canggih dan antarmuka yang user-friendly, Anda dapat dengan cepat mendapatkan calon yang cocok dengan perusahaan Anda.