Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Loker Cirebon 24 Jam : Guru TK

LOKERKUCIREBON.COM - Bumble Bee School House adalah lembaga pendidikan anak usia dini terbaik yang didukung oleh tenaga pengajar profesional dan metode pembelajaran modern. 

Kami dengan penuh dedikasi menyediakan pengalaman pendidikan yang luar biasa bagi anak-anak pada tahap awal perkembangan. Dengan tim pengajar berpengalaman, lingkungan belajar yang menarik, dan pendekatan pembelajaran terkini, Bumble Bee School House menjadi tempat di mana anak-anak dapat tumbuh dan berkembang secara holistik.

Selain itu, sebagai bentuk ekspansi, Bumble Bee School House saat ini juga sedang membuka lowongan pekerjaan, berikut posisi yang tersedia:

Loker Cirebon Guru TK

1. Guru - LOKER CIREBON

Deskripsi Pekerjaan:

Sebagai Guru di Bumble Bee School House, Anda akan berperan penting dalam memberikan pendidikan berkualitas kepada anak-anak usia dini. Anda akan berkontribusi dalam menciptakan lingkungan belajar yang menarik dan mendukung perkembangan holistik anak-anak.

Tugas dan Tanggung Jawab:

  • Merencanakan dan menyelenggarakan kegiatan pembelajaran yang sesuai dengan metode pembelajaran modern dan kurikulum yang telah ditentukan.
  • Membuat rencana pelajaran yang kreatif dan interaktif untuk memfasilitasi pemahaman anak-anak.
  • Mengamati dan memantau perkembangan anak-anak, serta menyediakan laporan kemajuan kepada orangtua.
  • Menciptakan lingkungan yang aman, positif, dan mendorong eksplorasi serta kreativitas.
  • Membangun hubungan baik dengan anak-anak dan orangtua, untuk menjaga komunikasi yang efektif mengenai perkembangan anak.

Kualifikasi yang Dibutuhkan:

  • Minimal S1 Pendidikan Anak Usia Dini atau bidang terkait
  • Fasih berbahasa Inggris baik tertulis maupun lisan
  • Pengalaman dalam mengajar anak-anak usia dini akan menjadi nilai tambah
  • Pengetahuan tentang metode pembelajaran modern dan perkembangan anak-anak
  • Kemampuan berkomunikasi yang baik dengan anak-anak dan orangtua
  • Kreatif, sabar, dan penuh dedikasi dalam bekerja dengan anak-anak

Buku Pegawai

Selamat datang di Bumble Bee School House! Kami bangga menjadi bagian dari perjalanan pendidikan anak-anak Anda. Buku Pegawai ini dirancang untuk memberikan informasi penting mengenai nilai-nilai, harapan, dan kebijakan perusahaan kami.

Visi dan Misi

Visi kami adalah menjadi lembaga pendidikan anak usia dini terbaik di Cirebon yang memberikan pengalaman pendidikan luar biasa bagi setiap anak. Misi kami adalah menginspirasi, mendidik, dan membantu anak-anak tumbuh dan berkembang secara holistik.

Kesempatan Kerja Sama

Kami adalah penganut prinsip kesempatan kerja sama yang adil dan setara. Kami menghargai keragaman dan membangun lingkungan inklusif di mana setiap individu dihormati dan dihargai.

Pernyataan Kontrak dan Keterangan Kerja

Bumble Bee School House mengikuti prinsip hubungan kerja sesuai kontrak. Keterkaitan pekerja dan perusahaan diatur oleh ketentuan kontrak yang berlaku.


Kirim CV & Lamaran:

Bumble Bee Schoolhouse JL. Setiabudi No.26 Cirebon 45134 Kesambi

Bisa juga melalui email

Email: bumblebee.schoolhouse@gmail.com

CP: 083824700131

*Lamaran ditutup 26 Agustus 2023


Belum cocok dengan pekerjaan diatas?

Tak perlu cemas jika pekerjaan yang tertera di atas tak sesuai dengan kriteria Anda. Masih banyak peluang karier di Cirebon dan sekitarnya melalui situs LOKERKUCIREBON yang mungkin sesuai dengan Anda. Di platform ini, Anda dapat menemukan berbagai informasi Lowongan Kerja di Cirebon Hari Ini yang cocok dengan kemampuan Anda, mulai dari berbagai tingkat pendidikan, seperti SMA/SMK, Diploma, hingga Sarjana.

Bagi kamu yang memiliki kemampuan melayani yang baik, ada kesempatan menarik dalam posisi Barista di salah satu karaoke keluarga terbaik di Cirebon yang bisa dijadikan pilihan. Segera manfaatkan peluang ini untuk informasi lebih lanjut mengenai posisi tersebut bisa langsung klik LOKER CIREBON BARISTA.