Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

LOKER CIREBON HARI INI - Salon Miss Dolly

LOKERKUCIREBON.COM - Salon Miss Dolly Eyelash Extension adalah Salon Kecantikan di Cirebon yang menawarkan berbagai layanan kecantikan seperti pemasangan bulu mata (LASH), perawatan kuku (NAIL), BB Glow, sulam alis, dan layanan lainnya.

Sebagai pusat kecantikan yang terpercaya, Miss Dolly Eyelash Extension menggunakan produk berkualitas tinggi dan teknik terkini untuk memberikan hasil yang memukau dan memuaskan para pelanggan.

Dengan tim ahli dan berpengalaman di bidangnya, perusahaan ini berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik demi meningkatkan kepercayaan diri dan keindahan para pelanggan.

Miss Dolly Eyelash Extension selalu menjaga standar kebersihan dan keamanan, menciptakan suasana nyaman dan menyenangkan bagi setiap kunjungan pelanggan. Dengan lokasi yang strategis di Cirebon, perusahaan ini siap membantu setiap individu untuk mencapai penampilan terbaik mereka dan merasa cantik dari dalam dan luar.

Asisten Bulu Mata & Nail Art - LOKER CIREBON

Deskripsi Pekerjaan:

Sebagai Asisten Bulu Mata di Salon Ahli Perpanjangan Bulu Mata, Anda akan memainkan peran penting dalam memberikan layanan perpanjangan bulu mata berkualitas tinggi dan mendukung para pelanggan untuk mencapai penampilan yang menarik dan percaya diri. Anda akan bekerja sama dengan para profesional bulu mata lainnya untuk memberikan pengalaman pelanggan yang luar biasa.

Tugas dan Tanggung Jawab:

  1. Melayani pelanggan dengan ramah dan membantu mereka memilih perpanjangan bulu mata yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan mereka.
  2. Melaksanakan prosedur perpanjangan bulu mata dengan hati-hati dan profesional, memastikan kebersihan dan kualitas bekerja.
  3. Menjaga kebersihan dan sterilisasi alat-alat dan area kerja sesuai dengan standar salon.
  4. Memberikan saran perawatan bulu mata kepada pelanggan untuk memastikan hasil perawatan yang tahan lama.
  5. Mengelola janji temu pelanggan dan sistem catatan pelanggan dengan akurat.
  6. Mendukung staf salon lainnya dalam tugas-tugas sehari-hari untuk menjaga operasi salon yang lancar.

Kualifikasi yang Dibutuhkan:

  • Wanita Usia Max 27 tahun
  • Belum Menikah / memiliki anak
  • Pendidikan terakhir SMA/SMK Sederajat
  • Jujur, teliti, mata Normal (tidak minus/ Silinder)
  • Pengalaman tidak diutamakan
  • Disediakan TRAINING & PELATIHAN sampai BISA di Cirebon (ada Mess Tinggal di Cirebon selama training 2bln)
  • Gaji, komisi, tips dari Tamu total perbulan Diatas 2 JUTA
  • Ditempatkan di KUNINGAN & Tidak ada mess tinggal di kuningan.
  • *Bersedia Di Kontrak Kerja 3 Tahun*

Kirim CV & Lamaran:

- Miss Dolly Studio Jl. Pagongan no. 49 (Samping Toko Sepeda Terlaksana) Cirebon Kota

- atau melalui WA (0231)239205

*Lamaran ditututup 20 Agustus 2023

Info Lebih Mengenai Perusahaan :

https://www.instagram.com/missdolly_eyelashescirebon/


Belum cocok dengan pekerjaan diatas?

Jika Anda merasa bahwa lowongan pekerjaan Cirebon di atas belum sepenuhnya cocok dengan kriteria Anda, jangan khawatir! Anda dapat langsung mengunjungi situs kami LOKERKUCIREBON untuk menemukan berbagai lowongan pekerjaan lain yang sesuai dengan minat dan keahlian Anda. Kami menyediakan beragam pilihan lowongan pekerjaan di wilayah Cirebon dan sekitarnya, dengan berbagai lulusan mulai dari SMA/SMK, Diploma hingga Sarjana.

Bagi Anda yang memiliki hobi dan minat di dunia Multimedia, ada kabar baik! Di situs yang sama, Anda dapat menemukan informasi tentang lowongan pekerjaannya. Langsung saja kunjungi LOKER CIREBON MULTIMEDIA untuk melihat detail lowongannya.

Jangan ragu untuk menjelajahi kesempatan-kesempatan baru di situs kami, karena siapa tahu, di sini Anda dapat menemukan peluang karier yang sesuai dengan passion dan keinginan Anda. Semoga sukses dalam mencari pekerjaan!